Translate Blog

Kamis, 05 Juni 2008

FREE PTC/PTR

FREE PTC/PTR

Apa itu PTC/PTR ?

PTC/PTR adalah Program Paid to Click/Read. Program ini memberikan bayaran kepada membernya yang melakukan Click/Read pada beberapa link yang diminta oleh penyedia PTC/PTR. Untuk menjadi member di PTC/PTR 100% gratis dengan cara mendaftar di situs PTC/PTR dengan syarat harus mempunyai rekening E-GOLD dan ALERTPAY ,karena bisnis PTC/PTR biasannya pembayarannya pakai 2 (dua) rekening tersebut. Setelah mendaftar sebagai member mendapat tugas untuk mengklik iklan di link. Iklan tersebut akan muncul dalam hitungan 30 detik atau 10 detik tergantung dari penyedia PTC/PTR tersebut. Setelah itu account balance di dalam area member kita akan bertambah. Karena di setiap link iklan yang kita klik mempunyai bayaran masing-masing. Setelah minimal pembayaran tercapai (tiap PTC/PTR mempunyai minimum pembayaran masing-masing), maka kita boleh meminta bayaran tersebut melalui CashOut / PayOut / Withdraw (Pengambilan Minimal Uang $). Uang tersebut akan dikirimkan ke rekening E-Gold kita dan akan di proses paling lama 30 hari paling cepat 1x24 jam.

Untuk mencairkan uang anda dalam bentuk rupiah anda bisa tukarkan kepada website jual/beli e-gold.Untuk Alertpay masih menggunakan cara konvensional yaitu melalui check,oleh karena itu saat mendaftar ,anda harus mengisi kolom profile anda dengan benar .

Mencari PTC/PTR Terpercaya

Tidak semua PTC/PTR memberikan bayaran kepada Anda. Sehingga banyak waktu dan tenaga Anda yang akan terbuang secara sia-sia.

"Perhatian... !!! jangan mudah percaya dengan program PTC/PTR yang memberikan pembayaran diatas $10 atau bahkan ada yang sampai $1000. Bagaimana mungkin kita akan menunggu minimal pembayaran selama itu dan satu hal lagi, bahwa anda tidak mungkin dibayar lebih dari $10 dengan pendaftaran yang GRATIS"


Sebelum Anda mendaftar di sebuah PTC/PTR, ada baiknya anda melakukan cek terhadap PTC/PTR tersebut. Berikut tempat yang dapat Anda jadikan rujukan untuk melihat keberadaan sebuah PTC/PTR: 1. GPT BOYCOTT, 2. MONEY MAKER GROUP, 3. PTC TALK, 4. SQUIDOO

Program Referal
PTC/PTR menyediakan program referal yang mempunyai arti bahwa, ketika Anda mendaftar menjadi member di salah satu PTC/PTR, maka Anda akan mendapatkan URL link yang disertai username yang Anda gunakan ketika mendaftar. Hal ini berarti Anda dapat mempromosikan kembali PTC/PTR yang Anda ikuti dan Anda akan mendapatkan komisi yang besarnya tergantung dari program PTC/PTR tersebut (komisi tiap program berbeda).

Untuk Program-Praogram PTC/PTR yang benar-benar bayar nanti kita bahas lagi.






0 komentar:

Posting Komentar